Salin Artikel

Saat Bupati Madiun Keliling ke Pasar Bagikan 10.000 Bendera Merah Putih

Bagi-bagi bendera merah putih gratis itu diklaim menjadi bagian upaya Pemkab Madiun membangkitkan nasionalisme masyarakat.

"Kegiatan ini (bagi-bagi bendera merah putih gratis) untuk membangkitkan nasionalisme juga mengenang perjuangan para pahlawan. Untuk itu program berbagi bendera ini diperbanyak di mana-mana," kata Ahmad Dawami di sela-sela pembagian bendera merah putih di Pasar Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (15/8/2022).

Pria yang akrab disapa Kaji Mbing ini menuturkan pembagian bendera merah putih gratis tersebut dilakukan serentak hingga ke desa-desa.

Jumlah bendera merah putih yang dibagikan sebanyak 10.000 dan dilakukan hingga tanggal 17 Agustus 2022.

Tak hanya membagi saja, Kaji Mbing juga memborong bendera milik sejumlah pedagang yang berjualan di dalam pasar.

Setelah bendera merah putih dibeli, orang nomer satu di Pemkab Madiun itu kembali membagikan bendera tersebut kepada warga lainnya.


Pedagang dan pengunjung pasar Dolopo berbondong-bondong mendekati Kaji Mbing untuk mendapatkan bendera merah putih gratis.

Kaji Mbing berharap semua masyarakat Kabupaten Madiun bisa memeriahkan HUT ke-77 RI dengan memasang bendera merah putih di depan rumah.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/15/215133078/saat-bupati-madiun-keliling-ke-pasar-bagikan-10000-bendera-merah-putih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke