Salin Artikel

Pria Asal Mojokerto Mengaku Polisi demi Bisa Kencan dengan Mahasiswi

KOMPAS.com - RK (43), pria asal Mojokerto, Jawa Timur, mengaku sebagai polisi agar bisa kencan dengan mahasiswi berinisial MT di Sidoarjo. Karena perbuatannya ini, RK ditangkap jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo.

RK mengelabui korban dengan mengaku menjadi anggota polisi yang bertugas di Kepolisian Daerah Jawa Timur. Padahal, RK merupakan pekerja pabrik di Mojokerto.

Selain itu, RK mengaku sebagai duda dengan dua anak. Padahal, dia masih memiliki istri yang sah.

"Saya punya istri. Saya mengaku ke korban sebagai duda dua anak," kata RK, seperti dikutip SuryaMalang.com, Kamis (4/8/2022).

RK mengenal korbannya melalui media sosial. Keduanya kemudian berpacaran setelah berulang kali bertemu. Bahkan, RK sudah dua kali berhubungan badan dengan korbannya itu. Hal itu dilakukannya di kamar hotel.

Kepada korban, RK berjanji akan menikahinya setelah lulus kuliah.

Korban menyadari telah tertipu setelah mengetahui bahwa tidak ada nama tersangka dalam keanggotaan di Polda Jatim. Korban lalu melaporkannya ke polisi.

RK kemudian ditangkap.

“Akhirnya kami menangkap pelaku,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul: Polisi Gadungan Berulah di Sidoarjo, Pria Beristri Perdayai Mahasiswi di Kamar Hotel

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/08/070642878/pria-asal-mojokerto-mengaku-polisi-demi-bisa-kencan-dengan-mahasiswi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke