Salin Artikel

2 Motor Bertabrakan di Gresik, 1 Pengendara Tewas di Lokasi

GRESIK, KOMPAS.com - Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Desa Kedamean, Kecamatan Kedamean, Gresik, Jawa Timur, Kamis (4/8/2022). Akibatnya, satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kejadian tabrakan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi L 6551 GH dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 6499 OBT.

Motor Honda Beat itu dikendarai Donny Ardiansyah (42), warga Desa Drancang, Kecamatan Menganti, Gresik. Sedangkan motor Honda Vario dikendarai oleh Sofiyulloh (30), warga Desa Nggrandon, Kecamatan Peterongan, Jombang.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, salah satu pengendara di antaranya kemudian meninggal dunia akibat luka yang dialami," ujar Wiji saat dihubungi, Kamis.

Wiji menjelaskan, insiden tabrakan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Doni berjalan dari arah utara. Sampai di lokasi kejadian, Doni tidak bisa menguasai setir. Akibatnya, motor menjadi oleng.

"Pada saat hampir bersamaan ada motor yang dikendarai Sofiyulloh, yang saat itu berjalan dari arah berlawanan," ucap Wiji.

Imbas tabrakan kedua motor tersebut, Doni tewas di lokasi kejadian. Sementara Sofiyulloh mengalami luka. Atas musibah yang terjadi, kedua korban kemudian dievakuasi oleh petugas menuju rumah sakit terdekat.

"Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Petrokimia yang di Legundi, sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika," kata Wiji.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/04/172133078/2-motor-bertabrakan-di-gresik-1-pengendara-tewas-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke