Salin Artikel

Diduga Kurang Hati-hati Kendarai Motor, Kakek di Malang Tewas Tertabrak Pikap

Manan yang mengendarai motor dengan nomor polisi N 2980 GT itu terpental akibat tabrakan dengan mobil pikap bernomor polisi N 8862 GE. Manan tertabrak mobil saat hendak keluar dari gang menuju jalan utama.

"Diduga kurang hati-hati, karena tidak melihat kanan kiri, dan langsung masuk ke ruas jalan belok ke timur, korban tertabrak pikap yang melaju dari arah barat (Singosari) menuju ke timur (Pakis)" ungkap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Malang, Iptu Sunarko melalui pesan singkat, Senin (11/7/2022).

MJ yang terkejut usai menabrak Manan membanting setir ke kiri dan hilang kendali. Akibatnya, pikap yang dikemudikan MJ menabrak pohon di pinggir jalan.

"Mobil pikap berwarna putih itu pun ringsek di bagian depannya. Beruntung nyawa pengemudianya masih selamat," tuturnya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Manan saat itu tidak menggunakan helm. Hal itu membuat Manan mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

"Selanjutnya korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum et repertum," jelasnya.

Sementara itu dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan polisi. Pengemudi pikap pun menjalani pemeriksaan.

"Kedua kendaraan telah kami amankan. Dan pengemudi pikap masih tengah kami periksa," pungkas Sunarko.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/07/11/154526378/diduga-kurang-hati-hati-kendarai-motor-kakek-di-malang-tewas-tertabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke