Salin Artikel

Kecelakaan Maut Motor Vs Motor di Ponorogo, Satu Korban Tewas

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang remaja bernama MS (15), warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, tewas setelah sepeda motor yang dikemudikan mengalami kecelakaan di ruas Jalan Suromenggolo, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Senin (20/6/2022).

“Korban mengalami luka pendarahan hidung, tangan kiri patah dan kaki lecet. Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resor (Polres) Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum, saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Yayun mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa MS bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE 2419 NM yang dikendarainya melaju dari arah Sampung menuju Kota Ponorogo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor itu menyerempet sepeda motor Honda PCX yang berada di depannya. Tak lama kemudian, sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh hingga mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka dan meninggal dunia.

“Saat mengendarai sepeda motor, korban tidak mengenakan helm. Kondisi itu mengakibatkan korban mengalami pendarahan hidung, tangan kiri patah, kaki lecet hingga akhirnya korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Yayun.

Sementara pengemudi sepeda motor Honda PCX bernomor polisi AE 6757 UU, Dimas Arya Ramadhan, hanya mengalami luka ringan. Ia mengalami luka di pelipis kanan robek, pipi kanan lecet, kaki kanan dan kiri robek.

Menurut Yayun, kecelakaan itu dipicu oleh korban selaku pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion yang kurang konsentrasi.

Sesaat setelah kejadian, dua korban kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Ponorogo.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/20/205008578/kecelakaan-maut-motor-vs-motor-di-ponorogo-satu-korban-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke