Salin Artikel

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Ontel di Tuban Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

TUBAN, KOMPAS.com  - Candi (55), warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semading, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau Ring Road Tuban.

Candi diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan bermotor yang melintas di jalan baru yang minim penerangan jalan saat malam hari.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Tuban Ipda Eko Sulistiyono mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (12/6/2022).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda ontel melintas dari arah selatan.

Pada saat bersamaan, terdapat pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang sama. Motor itu diduga menabrak korban.

"Korban yang terjatuh itu ditinggalkan begitu saja oleh pelakunya," kata Ipda Eko Sulistyono kepada Kompas.com, Senin (13/6/2022).

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi pun mengalami kesulitan untuk menungkap pelaku yang menabrak korban hingga terluka parah tersebut.

Kondisi jalan raya yang sepi dan tidak adanya lampu penerangan jalan memudahkan pelaku tabrak lari melarikan diri usai menabrak korban.

"Korban mengalami luka berat pada tubuhnya, dan saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. R Koesma Tuban," terangnya.

Eko mengimbau para pengendara ataupun pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalan raya yang minim lampu penerangan jalan.

"Pengendara harus tetap hati-hati berkendara di jalan yang gelap karena rawan kecelakaan," ujarnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/13/134121978/jadi-korban-tabrak-lari-pengendara-sepeda-ontel-di-tuban-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke