Salin Artikel

Diduga Terpeleset Saat Berangkat Sekolah, Bocah Perempuan Tewas Terseret Arus Sungai

Kapolsek Klojen Kompol Domingos F Ximenes mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat itu, korban dalam perjalan menuju sekolah dari rumahnya di RT 4, RW 5, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Malang.

Namun, tiba-tiba anak perempuan itu hilang dari pengawasan orangtuanya. Anak itu diduga terpeleset dan jatuh ke sungai.

"Kemudian orangtua korban panik berusaha mencari korban, dibantu warga sekitar pencarian cukup panjang dengan menyusuri aliran sungai," kata Domingos saat dihubungi via telepon pada Jumat (27/5/2022).

Sekitar pukul 08.00 WIB, korban ditemukan dengan kondisi pakaian lengkap oleh warga sekitar di aliran sungai tersebut yang masuk di wilayah Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru.

Warga yang ada di lokasi, langsung mencoba menyelamatkan korban dengan kondisi yang sudah terdampar di sisi sungai. Korban diduga terseret arus sungai sekitar lebih dari 100 meter.

"Sampai situ mendapatkan pertolongan dari warga, kemudian dicek nadinya masih ada, akhirnya dibawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar), sampai ke sana dinyatakan meninggal dunia, kemudian dibawa pulang dan sekarang di rumah duka," katanya.

Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. Menurutnya, pihak keluarga juga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah.

"Korban oleh pihak keluarga rencananya akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) sekitar tempat tinggalnya," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/27/160345278/diduga-terpeleset-saat-berangkat-sekolah-bocah-perempuan-tewas-terseret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke