Salin Artikel

4 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Sumo Dimakamkan Satu Liang Lahat, Warga: Mereka Satu Keluarga

KOMPAS.com - Suasana duka menyelimuti warga kampung Benowo Krajan, Kota Surabaya, Jawa Timur, saat memakamkan empat korban tewas dalam kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (17/5/2022).

Empat jenazah tersebut merupakan satu keluarga, yang terdiri dari pasangan suami istri dan dua anaknya.

Keempat korban dimakamkan dalam satu liang lahat di Tempat Pemakamana Islam Benowo.

"Satu keluarga, terdiri dari suami istri dan dua orang anaknya. Sedangkan satu orang anaknya lagi selamat," kata Ketua RW I Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Didik Karyono, dilansir dari Tribunnews.com.

Keempat jenazah itu diketahui bernama Titis Hermi (ibu), Soni Suprayitno (ayah), Stevani Gracia (anak), dan Steven Arthura (anak).

Tahlilan satu kampung

Sementara itu, kata Didik, warga kampung Kupang Krajan III berencana akan menggelar tahlilan bersama.

Tak hanya keluarga, peristiwa itu membuat warga berduka.

"Insya Allah nanti akan ada tahlilan satu kampung di Benowo Krajan III, sebagian ada di gang II," kata Didik Karyono, Senin (16/5/2022).

Jenazah yang datang pertama kali adalah pasangan suami istri, Nita Ning Agustin dan Andik Suyanto.

Seperti diketahui, jumlah korban meninggal akibat kecelakaan bus pariwisata di ruas jalan Tol Surabaya- Mojokerto (Sumo) KM 712, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berjumlah 14 orang.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur telah mengidentifikasi seluruh korban kecelakaan bus yang meninggal.

"Identifikasi dari Tim DVI Polda Jatim total korban kecelakaan yang meninggal 14 orang dan 19 orang luka-luka," kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat ditemui di RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, Senin (16/5/2022).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Tangis Warnai Pemakaman Satu Keluarga Korban Kecelakaan di Tol Mojokerto, Dikubur Satu Liang Lahad

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/17/081157678/4-jenazah-korban-kecelakaan-bus-di-tol-sumo-dimakamkan-satu-liang-lahat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke