Salin Artikel

Sempat Cekcok dengan Saudara, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Beranda Rumahnya

 

Selain itu darah segar juga terlihat tercecer di depan rumah Munif.

Kepala Polsek (Kapolsek) Kadur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tarsun mejelaskan, kejadian itu diketahui pada Rabu (4/5/2022) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

“Kasus pembunuhan semalam sudah ditangani Polres Pamekasan,” kata Tarsun.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama saat dikonfirmasi menerangkan, kasus pembunuhan tersebut sudah proses penyelidikan.

“Sedang diselidiki untuk memastikan motif pembunuhan tersebut. Di TKP (tempat kejadian perkara) sudah diberi garis polisi,” terang Eka melalui pesan whatsapp.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas.com, sebelumnya Munif cekcok dengan saudaranya. Pemicunya, Munif membunyikan sound system di rumahnya dengan suara yang keras. Sementara di depan rumahnya, ada kegiatan pengajian.

“Munif ditegur oleh saudaranya karena suara sound systemnya mengganggu acara tetangga. Dua bersaudara itu kemudian cekcok mulut,” kata Ansori, tetangga Munif.

Munif yang tak terima ditegur, kemudian masuk ke dalam rumahnya dan mengeluarkan celurit. Cekcok mulut itu kemudian berganti duel.

“Itu cekcok sesaudara. Keduanya memiliki sifat yang sama-sama keras,” ungkap Ansori. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/05/152652578/sempat-cekcok-dengan-saudara-seorang-pria-ditemukan-tewas-di-beranda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke