Salin Artikel

Mobil Polisi Tabrak Pengendara Motor di Ngawi, Kapolres: Maaf, Kecelakaan

NGAWI, KOMPAS.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Paron, Kabuaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil polisi milik Kepolisian Sektor (Polsek) Paron menabrak pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil operasional Polsek Paron dengan warga. Kapolres meminta maaf atas insiden tersebut.

"Maaf, kecelakaan mas," ujarnya melalui pesan singkat, Selasa.

I Wayan Winaya menambahkan, mobil operasional Polsek Paron terlibat kecelakaan dengan pengendara motor perempuan bernama Boinem (47), warga Desa Semen, Ngawi.

Mobil tersebut barus saja pulang dari kegiatan vaskinasi Covid-19.

"Mobilnya baru pulang dari pengamanan kegiatan vaksinasi warga, kemudian terlibat kecelakaan," imbuhnya.

Anggota polisi yang berada di kendaraan operasional itu langsung menolong pengendara motor dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

I Wayan Winaya mengaku belum mengetahui secara rinci terkait kronologi kecelakaan yang melibatkan anggotanya itu.

"Untuk kronologisnya saya belum menerima laporannya, karena saat ini Kapolsek dan Kasat Lantas masih melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit,” ucapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/12/172034978/mobil-polisi-tabrak-pengendara-motor-di-ngawi-kapolres-maaf-kecelakaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke