Salin Artikel

Warga Tuban Diteror Suara Aneh Saat Tidur, Ternyata Ular Kobra Bersembunyi di Kasur

Rifki, pemilik rumah dibuat panik, karena ular berbisa dan mematikan tersebut bersembunyi di dalam kasur yang biasa dipakai sebagai alas tidur.

Sejumlah warga yang datang melihat pun tidak berani mengevakuasi ular tersebut karena takut diserang ular berbisa mematikan tersebut.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Tuban Sutaji mengatakan, peristiwa ular kobra yang masuk rumah dan meneror warga itu terjadi pada Senin, (11/4/2022).

Awalnya pemilik rumah terganggu saat tertidur mendengar suara aneh di balik kasur, setelah diperiksa ternyata ada ular kobra bersembunyi di dalamnya.

Pemilik rumah yang merasa resah dan ketakutan dengan keberadaan ular kobra di dalam rumahnya itu melapor ke petugas di Posko Jatirogo.

"Warga itu resah dan ketakutan saat tertidur mendengar suara ular kobra itu lalu melaporkan ke petugas di pos Jatirogo," kata Sutaji, saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (12/4/2022).

Sejumlah petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung berupaya mengeluarkan dan mengevakuasi ular berbisa tersebut dari dalam kasur pemilik rumah.

Saat proses evakuasi ular tersebut petugas kesulitan karena ular bersembunyi disela-sela per kasur dan beberapa kali juga menyerang petugas.

"Akhirnya ular itu dibunuh dan baru dikeluarkan dari springbed," tandasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/04/12/115527978/warga-tuban-diteror-suara-aneh-saat-tidur-ternyata-ular-kobra-bersembunyi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke