Salin Artikel

"Gading Marten Dapat Membawa Persik Kediri Menjadi Brand Sukses di Industri Olahraga"

Putra dari aktor kawakan Roy Marten itu resmi menjabat mulai 9 Maret 2022. Gading menggantikan posisi presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih.

Kiprah Gading Marten di klub Persik Kediri sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Vice President Marketing Persik Kediri.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa Rawindra Ditya mengumumkan pengangkatan Gading Marten tersebut dan mengucapkan selamat.

"Hari ini (kemarin), kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," kata Windra dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/3/2022).

Pergantian posisi dalam organisasi, kata dia, merupakan hal wajar. Apalagi, sosok Gading yang dianggap cukup aktif di bidang olahraga, khususnya sepakbola.

Selain itu, Gading memiliki pemahaman mengenai pembentukan sebuah brand.

Sehingga keberadaan Gading diharapkan dapat membawa Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan penunjukan Gading, Windra percaya Persik Kediri bisa semakin baikk di masa depan. Ia percaya klub berjuluk Macan Putih itu bisa mencapai target jangka pendek dan panjang.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," harap Windra.

Windra juga menyampaikan terima kasih kepada Abdul Hakim Bafagih. Menurutnya, Hakim telah memberi banyak kemajuan bagi Persik Kediri.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/10/161348478/gading-marten-dapat-membawa-persik-kediri-menjadi-brand-sukses-di-industri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke