Salin Artikel

Motor Terpelanting Saat Pulang Sekolah, Pelajar di Kota Malang Tewas

MALANG, KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tanimbar, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (7/3/2022) sekitar pukul 12.00 siang.

Moch Faizal (18), pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan nomor polisi N 6663 IU tewas dalam kecelakaan itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, mengatakan, korban yang merupakan warga Jalan KH Hasyim Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tewas dengan kondisi kepala memar dan berdarah.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat pengendara mengerem melewati genangan air. Namun, sepeda motor itu malah terpelanting. Diduga, korban kurang menguasai laju kendaraannya.

"Sehingga kepala pengendara kendaraan sepeda motor terbentur aspal, korban melaju berjalan dari arah barat ke timur (Pasar Comboran)," katanya.

Tak berselang lama, unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota bersama tim relawan medis tiba di lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.


Saat dilakukan olah TKP, polisi hanya menemukan surat kendaraan berupa STNK, polisi tidak menemukan SIM C.

"Menurut keterangan dari orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian, korban merupakan pelajar kelas 2 SMK Negeri 4 Kota Malang dan saat itu sedang pulang dari sekolah," ujarnya.

Iptu Saiful Ilmi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

"Jaga kecepatan saat berkendara dan selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor. Perhatikan kondisi jalan," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/03/07/190521078/motor-terpelanting-saat-pulang-sekolah-pelajar-di-kota-malang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke