Salin Artikel

Seorang Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Ponorogo-Tranggalek, Polisi Buru Pelaku

Akibat peristiwa itu, pelajar tersebut tewas setelah menderita luka di kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin mengatakan, polisi masih memburu pelaku yang menabrak pelajar berinisial APM (17) tersebut.

"Kami masih terus lidik mencari pelakunya. Kami sisir di ruas jalan Jetis-Ponorogo menuju Trenggalek," ujar Imammudin saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/2/2022).

Polisi sudah memeriksa beberapa kamera closed circuit television (CCTV) milik warga. Namun, polisi belum mendapat petunjuk mobil yang menabrak motor korban.

"Ada CCTV milik masyarakat. Tetapi hanya mengarah ke halaman saja," ungkap Imammudin.

Imammudin meminta pelaku segera menyerahkan diri ke polisi. Warga yang mengetahui pelaku diminta segera menyampaikan inormasi ke polsek terdekat.

Kronologi kejadian

Imammudin menjelaskan, petaka yang menimpa pelajar asal Desa Turi, Kecamatan Jetis itu bermula saat kendaraan roda empat yang tak dikenal melaju dari arah Trenggalek ke Ponorogo.

Di lokasi kejadian, mobil pelaku hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, mobil itu melaju di jalur kanan dan menyerempet motor Honda Beat yang dikendarai korban.

Meski telah menabrak korban, pelaku tidak berhenti. Pengemudi mobil itu malah memacu kendaraannya dan melarikan diri.

"Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka pada dahi kiri dan mata kiri bengkak. Tak hanya itu telinga dan hidung korban mengeluarkan darah," ujar Imammudin.

Imammudin menambahkan, korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/02/18/115032978/seorang-pelajar-jadi-korban-tabrak-lari-di-jalan-ponorogo-tranggalek-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke