Salin Artikel

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil Pajero, Polisi: Karena Serangan Jantung

SURABAYA, KOMPAS.com - Masruchin (57) warga Jalan Imam Bonjol nomor 2 RT 07 RW 02 Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo ditemukan meninggal di dalam mobilnya, Senin (3/1/2022). Keberadaan Masruchin di dalam mobil itu diketahui oleh warga sekitar.

Saat itu, mobil Mitsubishi Pajero warna hitam dengan nomor polisi W 1513 NO itu berada di Jalan Raya Geluran, tepatnya di depan McD Kelurahan Geluran, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Taman, Kompol Yoyok Dwi Purnomo menuturkan, kematian pria yang sudah masuk lanjut usia itu diketahui dari laporan warga. Saat itu, warga menyampaikan keberadaan korban kepada Aiptu Yully Pranoto (50), petugas BM Polresta Sidoarjo.

Pelapor adalah saksi atas nama Yani (45) warga Aspol Polsek Taman.

Yani menyampaikan bahwa korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam mobilnya dengan posisi duduk. Kematian korban diduga karena penyakit jantung.

Petugas yang berada di TKP langsung menghubungi ambulans dan mengumpulkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian.

"Kejadiannya itu Hari Senin (3/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Kecamatan Taman untuk dimintakan visum," kata Yoyok saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (4/1/2022).

Yoyok menduga, korban meninggal karena serangan jantung yang dideritanya. Sehingga, setelah divisum jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di kebumikan.

"Jasad Masruchin tidak ditemukan adanya bekas kekerasan oleh petugas saat mengevakuasinya dari dalam mobilnya," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/01/04/104255878/seorang-lansia-ditemukan-meninggal-di-dalam-mobil-pajero-polisi-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke