Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket AFC U20 Dijual Secara Daring, Begini Cara Pesannya...

Kompas.com - 13/09/2022, 20:17 WIB
Ghinan Salman,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Babak kualifikasi Piala AFC U20 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, pada 14-18 September 2022.

Saat ini, masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket yang dilakukan secara online, yakni melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com.

Untuk tiket kategori ekonomi dibanderol seharga Rp 75.000 dan tiket kategori VIP senilai Rp 250.000.

Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI Budiman A Dalimunthe mengatakan, masyarakat yang ingin menonton babak kualifikasi Piala AFC U20 bisa mengunjungi laman https://www.pssi.org. Lalu, penonton mengeklik banner tiket kualifikasi Piala Asia U20 2023.

"Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukkan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif," kata Budiman di Surabaya, Selasa (13/9/2022).

"Kemudian, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih, e-ticket akan dikirim melalui email (simpan e-ticket di ponsel), lalu tunjukkan e-ticket saat melakukan penukaran tiket," ujar Budiman.

Baca juga: Bersolek Jelang Kualifikasi AFC U-20, Penunjuk Arah Dipasang di Stadion GBT

Sedangkan untuk pembelian tiket melalui halaman www.tiket.com, diharapkan pembeli membaca keterangan yang berlaku untuk membeli kategori tiket.

Pilih tiket, dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang akan dipesan.

"Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih," ujar dia.

Selanjutnya, bagi penonton yang ingin secara langsung menonton di Stadion GBT, diwajibkan sudah memakai tiket gelang dengan melakukan penukaran tiket di Siola Mal Pelayanan Publik (Siola MPP) Lantai 4, Jalan Tunjungan Nomor 1-3 Kota Surabaya.


Penukaran tiket bisa dilakukan pada 13 September 2022, pukul 13.00-21.00 WIB, dan 14 September 2022 pukul 09.00-18.00 WIB.

"Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code. E-tiket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket sesuai dengan tempat yang telah ditentukan," ucap dia.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com