Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Bango Malang

Kompas.com - 08/07/2022, 15:48 WIB
Nugraha Perdana,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Warga di kawasan Muharto, Kota Malang, Jawa Timur, geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang mengapung di aliran Sungai Bango, Jumat (8/7/2022).

Salah satu warga, Desianto (25) mengatakan, awalnya melihat jenazah pria tanpa identitas itu ketika hendak buang hajat sekitar pukul 05.00 WIB. Desianto melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Malang Kembali Naik, Mayoritas Pasien Bergejala Ringan

Kemudian beberapa warga datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban agar tak terbawa arus. Beberapa warga lain melaporkan insiden itu ke polisi.

"Posisinya sudah meninggal. Korban masih memakai baju sama sarung, identitasnya tidak ditemukan," kata Desianto di lokasi, Jumat (8/7/2022).

Korban diperkirakan berusia 30-40 tahun. Saat ditemukan, korban menggunakan kemeja lengan panjang abu-abu dan kaus hitam bertuliskan Brooklyn NYC.

Selain itu, korban menggunakan sarung coklat kombinasi hitam, celana dalam hitam, dan ditemukan sabun muka.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi membenarkan, penemuan mayat tersebut. Dari tubuh jenazah, petugas belum menemukan identitas apa pun.

"Untuk kondisi fisik untuk warna kulit sudah mulai berubah warna, kemungkinan sudah sekitar satu hari (meninggal). Kemungkinan, kemarin Maghrib korban ini (diduga) terjatuh ke sungai," katanya.

Baca juga: Satgas PMK Kabupaten Malang: Kami Perintahkan Muspika Sweeping Lapak Hewan Kurban

Yusuf menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke Polsek Kedungkandang. Saat ini tubuh jenazah sudah dievakuasi menuju kamar jenazah RSSA Kota Malang.

"Jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum dan mengungkap identitasnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com