Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Khofifah dan Emil Dardak untuk Putra Sulung Ridwan Kamil

Kompas.com - 31/05/2022, 19:34 WIB
Achmad Faizal,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Doa untuk Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss terus mengalir dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari pasangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elistianto Dardak. Khofifah dan Emil memberikan doa terbaik untuk Eril lewat akun media sosial mereka.

Baca juga: Ungkap Faktor Kekalahan Prabowo Pilpres Lalu, Gerindra Jatim Usulkan Khofifah Jadi Cawapres

"Teriring doa terbaik dari saya dan seluruh warga Jawa Timur, semoga ananda Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil bisa segera diketemukan dalam kondisi selamat dan sehat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Aamiin," tulis Khofifah dalam akun instagramnya @khofifah.ip Sabtu (28/5/2022).

Dalam postingan itu, Khofifah juga mengunggah foto Eril sedang mengenakan masker dan rompi berlambang bendera Merah Putih.

Sementara itu, Emil Dardak mengunggah foto Ridwan Kamil yang sedang dipeluk warga Bern bernama Heinrich.

Heinrich adalah warga Bern yang membantu adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra (Zara), naik ke daratan dari Sungai Aare, Swiss. Zara diketahui saat itu berenang bersama Eril.

"Perkenankan saya menyampaikan simpati yang mendalam kepada Kang Ridwan Kamil @ridwankamil, semoga beliau sekeluarga diberikan kekuatan dalam ikhtiar untuk mencari ananda Eril tercinta. Doa saya sekeluarga untuk keluarga Kang Ridwan Kamil, semoga diberikan keselamatan dan kelancaran," tulis Emil lewat akun @emildardak, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Dukungan Moral dan Doa Terus Mengalir untuk Keselamatan Eril, Ridwan Kamil: Semoga Allah Memudahkan Ikhtiar Ini

Sementara itu, Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendoakan pencarian Eril.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," tulis Emil di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Selain itu, Emil juga menuliskan harapan keluarganya di secarik kertas dan diunggah di akun Instagramnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com